Menciptakan Terobosan

Anda sedang mencari info tentang Menciptakan Terobosan? Di sini Creative Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com

"Dunia yang kita buat, sebagai hasil dari tingkat pemikiran yang telah kita lakukan sejauh ini, menciptakan masalah yang tidak dapat kita pecahkan pada tingkat pemikiran yang sama" - Albert Einstein

Image result for menciptakan terobosanKeberhasilan pelarian tidak pernah didasarkan pada peningkatan bertahap. Saya tahu ini adalah pernyataan yang sangat berani, tetapi pernyataan yang berani dan bahkan hasil yang lebih berani adalah segala terobosan. Bagaimana dengan perusahaan Anda - apa yang akan menjadi terobosan? Apakah Anda ingin meningkatkan produktivitas keseluruhan sebesar 40%? Tentu saja kamu mau! Tetapi apakah Anda akan berkomitmen untuk itu? Bagaimana dengan memperluas penjualan hingga 50% - dalam satu kuartal! Atau mengembangkan saluran distribusi yang benar-benar baru - dalam dua bulan! Terdengar tidak mungkin? Hasil terobosan selalu "tampak" mustahil pada saat Anda berkomitmen kepada mereka. Jika mereka tampak masuk akal, mereka tidak akan memenuhi syarat sebagai terobosan.


Terobosan berbagi karakteristik berikut:

1) Hasilnya tidak dapat diprediksi berdasarkan kinerja Anda sebelumnya. Jika Anda secara rutin meningkatkan pendapatan 20% per tahun, peningkatan 50% akan menjadi terobosan. Mengembangkan produk atau layanan baru dalam 3 bulan akan menjadi terobosan jika biasanya Anda membutuhkan enam.

2) Anda berkomitmen pada hasil, terlebih dahulu, tanpa tahu cara mencapainya, dan tanpa rencana. Ini adalah kebalikan dari sindrom "mari kita pelajari" ini.

3) Dan akhirnya, mereka menentukan hasil yang konkret dan terukur, dan mengarah ke tingkat kinerja yang baru. Berdasarkan pencapaiannya, sebuah terobosan akan meregangkan dan menumbuhkan kemampuan perusahaan Anda.


Tip Sukses Kritis

"Rahasia" untuk menghasilkan hasil terobosan adalah meletakkan kereta di depan kuda. Pengambilan keputusan organisasi standar mengatakan "Apa yang kita butuhkan, apa yang kita mampu, dan bagaimana kita dapat menggunakan kemampuan kita untuk menghasilkan apa yang kita butuhkan?" Pemikiran terobosan mengatakan, "Apa komitmen kita, kita percaya pada kemungkinan komitmen itu, dan apa yang bisa kita lakukan selanjutnya?"

Pikirkan sejenak tentang menciptakan terobosan dalam cara Anda menanggapi permintaan klien. Alih-alih "kembali dan memikirkannya", terobosan mengharuskan Anda untuk terlebih dahulu berkomitmen untuk klien Anda, kemudian mencari tahu dan mengambil tindakan. Ini mungkin tampak tidak menyenangkan, bahkan aneh - budaya kita memiliki pantangan yang kuat terhadap janji-janji yang tidak bisa kami patuhi. Dan jika Anda memasangkan ini dengan ketakutan umum akan kegagalan ... Anda akan menolak membuat janji-janji yang berani dan Anda tidak akan menghasilkan terobosan.


Tip Sukses Kritis

Coba apa saja dan gagal lebih cepat! Jangan khawatir tentang apakah itu akan berhasil atau tidak. Jika sepertinya itu bisa berfungsi, apakah itu bisa menghasilkan hasil yang Anda inginkan, lakukanlah! Bahkan, semakin banyak hal yang Anda terapkan, semakin banyak pendekatan yang tidak dapat dikerjakan yang Anda temukan dan singkirkan, semakin cepat Anda akan menemukan solusi yang menghasilkan terobosan. Juga, kesediaan untuk menerapkan pendekatan yang liar, bahkan gila, non-tradisional dapat menghasilkan hasil dalam waktu singkat. Ingat, kami tidak berbicara tentang masalah yang membutuhkan solusi tambahan - Anda sudah tahu cara melakukan ini. Ambil hal-hal yang Anda lakukan dengan pekerjaan itu, dan buat mereka lebih baik, atau lakukan lebih banyak dari mereka. Tapi, seperti yang ditulis oleh penulis Rita Mae Brown, "Kegilaan adalah ketika Anda terus melakukan hal yang sama dengan mengharapkan hasil yang berbeda". Menurut definisi, Anda tidak tahu cara menghasilkan terobosan, jadi sibuklah dan gagal lebih cepat.

Janji dan Tindakan yang Tebal


Ada empat langkah untuk menciptakan terobosan.

1) Tanyakan pada diri Anda sendiri pertanyaan: "Hal" penting "apa - yang saat ini saya anggap mustahil - akankah saya berkomitmen, saat ini, jika saya benar-benar yakin bahwa itu mungkin untuk dilakukan?"

2) Buat janji yang berani yang membuat Anda mencapai "hal" itu. Pastikan janji Anda (komitmen Anda) spesifik, terukur, dan memiliki tanggal penyelesaian. Juga - ini sangat penting - go public dengan komitmen Anda. Beritahu orang-orang yang peduli, seperti seluruh organisasi Anda, investor Anda, atau pelanggan Anda.

3) Temukan cara untuk mewujudkan komitmen Anda, dan mulailah bertindak.

4) Terus sampai Anda selesai ... terobosan besar hanya beberapa senti jauhnya.


Tip Sukses Kritis


Keajaiban untuk menggunakan teknologi terobosan adalah ini: Buat janji-janji yang berani, secara terbuka. Kemudian, tetap beraksi ... lakukan hal berikutnya ... cari tahu apakah itu berhasil ... lalu lakukan hal berikutnya ... cari tahu apakah itu berhasil, dan seterusnya. Semua langkah ini didorong oleh komitmen terobosan yang Anda buat. .

0 Comments:

Posting Komentar