Print: Kematian Media A - Akhir Era

Jika anda ingin mendapatkan tips untuk memulai bisnis kecil sebaiknya anda baca 7 tips memulai usaha kecil yang sukses untuk anda yang mencari tips agar sukses semua informasinya ada disana lengkap.

Termasuk dalam langkah-langkah menerima kematian adalah penolakan, kemarahan, tawar-menawar, depresi, dan akhirnya, penerimaan. Meskipun tanggapan-tanggapan emosional ini tidak dimaksudkan untuk tujuan ini, jelas, banyak orang menyangkal tentang lambatnya, media cetak yang lambat dan menyakitkan.

Saat ini, karena media cetak sedang mengalami pergolakan, ada banyak penyangkalan. Ada juga banyak kemarahan dan depresi, tetapi sebagian besar berasal dari pemilik dan pemegang saham publikasi cetak, termasuk surat kabar dan majalah - setidaknya yang tidak digital. Namun, fokus artikel ini adalah bahwa media cetak memang benar-benar mati, dan dapat diprediksi, banyak orang tetap menjadi budak penyangkalan mereka terhadap fakta itu. Pikiran Anda, saya tidak mengatakan bahwa pencetakan sudah mati - tidak dengan tembakan panjang. Printer ink jet warna dekstop, dan printer laser cepat yang menyala membuktikan fakta itu. Ini adalah media cetak yang sudah kadaluwarsa. Jika Anda kesulitan mempercayai itu, Anda tidak sendirian - tetapi baca terus ...

Jika Anda menikmati membuka setumpuk bubur kayu yang tebal dan padat pada Minggu pagi dan menggali teka-teki silang, atau mengejar tren bisnis, atau hanya melihat apa yang dikatakan para kritikus tentang film yang Anda rencanakan untuk dilihat sore itu, maka penolakan tidak sangat buruk. Di sisi lain, jika Anda dalam bisnis dan Anda tertinggal dalam penerimaan, maka Anda mungkin saja tanpa disadari merencanakan kehancuran bisnis Anda.

Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang pikirkan, pencetakan pertama kali muncul di China. Xylography, demikian sebutannya, dilakukan dengan mengukir balok-balok kayu ke seluruh halaman atau bagian-bagian halaman. Itu ratusan tahun kemudian (sekitar 1450), di Eropa, bahwa pandai emas Jerman terkenal Johann Gutenberg mengubah semua itu, dan membuat pencetakan lebih praktis dalam skala yang lebih besar. Penemuan Gutenberg yang luar biasa telah mengubah seluruh dunia secara dramatis, dan perubahan-perubahan itu telah berevolusi dan bertahan selama hampir enam abad - semua itu membuat perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya di hampir semua hal di planet ini. Evolusi pencetakan pada abad terakhir tidak ada yang fenomenal. Jika Anda memiliki printer laser desktop, Anda memiliki lebih banyak kekuatan pencetakan daripada kebanyakan percetakan di tahun 1950.
Media cetak digantung oleh kuku-kuku pepatahnya sampai ke pasar pelanggan dan pengiklan yang menyusut. Tidak hanya basis pasar ini menyusut, tetapi mereka menyusut pada tingkat yang terus meningkat. Surat kabar, misalnya, mencapai puncaknya pada tahun 1987, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, kemunduran dalam jumlah pembaca dan iklan telah meningkat dengan cepat.  Meskipun pertumbuhan penduduk AS, pembaca surat kabar telah turun dari 62,7 juta pada 1988 menjadi 54,6 juta pada 2004. Majalah tidak lebih baik.

Hot, judul majalah yang relatif baru, seperti Wired, serta surat kabar yang sudah lama dikembangkan seperti New York Times menghadapi kerugian yang belum pernah terjadi sebelumnya secara teratur. Bahkan lembaga-lembaga media cetak besar seperti Pemandu TV, National Geographic, dan House & Garden melihat edisi cetak mereka menurun dengan cepat. Secara keseluruhan, langganan majalah telah jatuh kembali ke tingkat 1994. Berikut adalah beberapa statistik mengkhawatirkan lainnya yang menunjukkan fakta-fakta ini:

*** Kehilangan halaman iklan antara 2004 dan 2005 (ditampilkan dalam persentase)

Panduan TV -20%
Negara Asal -12,7%
Keberuntungan -10.2
Kebugaran -16.1
Rumah & Taman -11.4
National Geographic -17,4%
Newsweek -14,8%
TIME -17,5%
Kabel -12,2%

Kinerja beberapa Saham Media utama untuk tahun 2005 dinyatakan dalam persentase:

Belo (BLC) -11,6%
Fisher (FSCI) -3.1%
Gannett (GCI) -24,2%
Abu-abu (GTN) -38%
Hearst-Argyle (HTV) -6,9%
Media Umum (MEG) -17%
Meredith (MDP) -2,4%
New York Times (NYT) -30,7%
Tribune (TRB) -24,8%
Muda (YBTVA) -80,2%

*** Sumber: Penerbit Majalah Amerika (MPA) per 6 Oktober 2005

Hebatnya, beberapa majalah dan surat kabar menunjukkan peningkatan dalam pendapatan penjualan iklan, meskipun mereka memiliki lebih sedikit pelanggan dan menjual lebih sedikit halaman iklan. Bagaimana? Dengan menaikkan harga untuk jumlah ruang yang sama - itu berarti lebih sedikit pembaca. Mengapa ada orang yang membayar lebih untuk mendapat lebih sedikit? Tentunya mereka tidak tahu, dan / atau menyangkal. Pemilik bisnis dan pembuat keputusan cenderung agak tua, dan dengan demikian tegas dalam 'cara lama,' salah satunya adalah beriklan di media cetak. Media cetak jelas masih sesuatu yang perlu dilakukan, tetapi hanya pada tingkat yang relatif rendah - dan semua iklan media cetak harus mengarahkan konsumen ke situs web. Situs web dapat menggunakan ruang, musik, suara, efek suara, interaktivitas, dan animasi tanpa batas untuk menampilkan dan menjual sejumlah besar produk dan layanan ke banyak sekali pengunjung baru dan berulang.

Kecenderungan beriklan jelas ditunjukkan dalam nomor iklan Internet. Penjualan iklan spanduk internet sendiri naik 10% lagi untuk tahun 2005. Dan raksasa periklanan Internet, Google, melaporkan pendapatan iklan kata kunci naik hingga 96%! Semua pendapatan ini berasal dari anggaran yang digunakan untuk pergi ke media cetak, serta radio, TV, dan sebagainya. Iklan online / internet diperkirakan akan menembus angka $ 10 miliar dolar tahun ini, menunjukkan pertumbuhan keseluruhan sekitar 30%. Apakah periklanan internet berfungsi? Lihatlah apa yang dilakukan untuk perusahaan yang dimulai dengan HANYA gaya periklanan itu. Daftar ini akan mencakup perusahaan-perusahaan besar seperti eBay, Yahoo, Match, dan Google. "Kata Nuff?

Serangan internet tidak disediakan untuk penjualan iklan media cetak. Radio dan TV menemukan internet untuk menjadi pesaing yang luar biasa untuk iklan dolar, juga. Pendengar radio-kapal berada pada titik terendah dalam 25 tahun, dan jaringan TV utama telah kehilangan sekitar sepertiga dari pemirsa mereka sejak tahun 1985. Video game mengambil potongan awal pengguna jauh dari TV dan radio - dan masih begitu. Namun, tidak ada gamer yang menghargai diri sendiri yang menghabiskan banyak sekali waktu di Internet untuk mencari trik, kode khusus, dan petunjuk. Dan semua pemain itu ingin bermain sesering mungkin. Mereka ingin lebih banyak 'waktu.' Meneliti berita online lebih cepat, dan gratis - dan begitu juga dengan membeli sesuatu secara online. Membeli online juga menghemat bahan bakar.

Sementara semakin banyak orang berhenti membaca koran dan majalah, mereka menghabiskan lebih banyak waktu di komputer mereka - secara online. Tidak mengherankan, informasi mudah ditemukan, diisolasi, dan ditinjau - dan pengguna Internet dapat menghemat uang dalam jumlah besar untuk hampir semua hal yang ingin mereka beli. Selain itu, pengguna internet dapat menjual hampir semua hal dengan cepat, dan untuk mendapatkan lebih banyak uang - sesuatu yang jelas terlihat dalam kesuksesan eBay yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Contoh yang bagus dari pengaruh Internet dapat dilihat dalam penjualan kendaraan. Sepuluh tahun yang lalu, jika Anda tinggal di kota 10.000 dan Anda ingin menjual mobil Anda yang berusia tiga tahun, Anda membayar $ 30 untuk menjalankan iklan hitam putih kecil selama seminggu - dan kemudian Anda berharap seseorang di kota ingin membeli mobilmu. Anda juga dapat beriklan di koran-koran kota-kota besar di dekat Anda - setiap kali membayar biaya lebih, dan mendapatkan iklan kecil yang sama. Hari ini, seharga $ 30 ke atas, Anda dapat memasang iklan secara online dan jutaan orang melihatnya. Anda memiliki ruang yang tidak terbatas untuk teks, dan dapat menyertakan beberapa foto berwarna. Anda tidak harus duduk di dekat telepon, baik - Anda akan mendapatkan email. Orang-orang akan melihat mobil Anda 24 jam sehari, tujuh hari seminggu sampai terjual - lebih dekat dengan harga yang Anda minta. Anda akan kagum pada seberapa jauh orang akan bepergian untuk membeli mobil yang mereka inginkan.

Tetapi fenomena ini berlaku pada dasarnya segala sesuatu yang dijual dari peralatan pertanian untuk pakaian dan perhiasan. Jika Anda memiliki toko pakaian dan Anda beriklan di sebuah majalah, dalam warna, itu mahal, dan Anda dapat menunjukkan satu item - ditambah semua informasi yang diperlukan seperti lokasi Anda, jam, dll. Di Internet, Anda membangun situs web dan pertunjukan seluruh baris Anda, dan sertakan peta ke toko Anda, musik, animasi, dan apa pun yang berfungsi untuk menjual produk Anda. Majalah dengan iklan Anda akan pergi ke orang yang sama, dan tidak banyak dari mereka dalam banyak kasus - dan akan masuk ke tempat sampah dalam beberapa hari. Internet, di sisi lain, tersedia untuk semua orang, di mana saja - dan terus berjalan dan pergi. Perbedaannya luar biasa!

Bagaimana dengan perbedaan biaya? Saya akan menggunakan majalah lokal yang telah menikmati kesuksesan selama beberapa dekade terakhir, dan membandingkannya dengan internet. Pembacaan bulanan majalah dikatakan menjadi 35.000+. Sebuah iklan warna halaman penuh biaya sekitar $ 3.000 untuk satu masalah. Bagilah biaya dengan jumlah pembaca dan harganya sekitar $ 85,71 per seribu tayangan. Sebaliknya, iklan spanduk di salah satu portal kota yang menikmati sekitar 1.000.000 pengunjung per bulan biaya sekitar $ 41.66 per bulan, yang bekerja dengan biaya kurang dari .05 ¢ per seribu tayangan. Itu membuat biaya iklan cetak sekitar 8.000 KALI lebih banyak per [kemungkinan] daripada iklan spanduk. Tentu saja, tidak semua orang akan berhenti dan membaca spanduk Internet Anda, tetapi kemudian juga, tidak semua orang akan berhenti dan membaca iklan cetak Anda.

By the way, jika Anda bertanya-tanya apa situs web Anda harus seperti untuk mulai memanfaatkan ledakan bisnis internet, inilah tujuan yang besar (meskipun luhur). Jika Anda menjual bola, maka tidak peduli apa yang orang di dunia ingin ketahui tentang bola, mereka harus dapat menemukannya di situs Anda! Dan itu harus menarik dan disajikan secara profesional. Setiap bulan, pengguna internet mengharapkan lebih banyak dan lebih banyak dari situs yang mereka kunjungi: navigasi yang lebih mudah, lebih banyak informasi, lebih banyak hiburan.

Apakah Anda salah satu dari mereka yang menyangkal atau tidak, media cetak sudah mati. Anda dapat menerimanya dan berhasil, atau menolaknya dan gagal. Media cetak seperti koran dan majalah telah melihat hari mereka. Dan ketika pohon menjadi semakin sedikit, semakin banyak bensin menjadi semakin mahal, dan orang-orang menuntut lebih banyak iklan untuk menarik mereka menghabiskan uang mereka, ini menjadi lebih jelas. Jika bisnis Anda belum merasakan dampak ledakan Internet, tulisan tangan yang tak terhapuskan jelas ada di dinding.

Sekitar 100 tahun yang lalu banyak bisnis yang menerima penemuan mahal dan baru yang berisik - mesin tik - dan mereka bertahan hidup. Beberapa orang melihatnya sebagai iseng 'terbang-malam', dan menolak untuk mengubah cara tulisan tangan mereka - sampai hari terakhir mereka terbuka.

0 Comments:

Posting Komentar