Bisakah Anda Mampu Memublikasikan Buku Anda?

Anda sedang mencari info tentang Bisakah Anda Mampu Memublikasikan Buku Anda?? Di sini Creative Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda.Tirai uang. Sesederhana itu. Calon penulis bertanya tentang masalah uang setiap saat, dalam berbagai bentuk, (Berapa biayanya untuk mempublikasikan? Berapa banyak saya akan dibayar dalam royalti ?, dll.) Tetapi mereka tidak dapat melihat di luar masalah itu untuk memikirkan tentang hal yang benar-benar akan memutuskan soal uang. Dan ini dia:

Apa yang Anda Inginkan Dari Buku Anda?

Itulah pertanyaan sesungguhnya! Setelah Anda jelas tentang apa yang Anda inginkan dari proses penerbitan, Anda dapat memutuskan rute mana yang paling memuaskan - dan menguntungkan - untuk Anda. Ketika tiba saatnya, Anda dapat menghabiskan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan untuk buku Anda. Tetapi berapa banyak yang bersedia Anda keluarkan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan?

Ketika Anda tidak jelas, Anda dapat membuat keputusan buruk yang tidak akan sejalan dengan tujuan Anda. Sebagai contoh, banyak penulis memiliki tujuan menghasilkan banyak uang, tetapi mereka tidak akan mempertimbangkan untuk mempublikasikan diri. Faktanya adalah bahwa kecuali Anda dapat langsung menjual pada tingkat pilihan Klub Buku Oprah atau James Patterson atau Dan Brown, itu akan memakan waktu sangat lama sebelum royalti Anda bertambah banyak. Ketika Anda mempublikasikan diri sendiri, Anda mengambil risiko, tetapi Anda berdiri untuk memperoleh lebih banyak karena Anda dapat mempertahankan semua keuntungan (kecuali jika perjanjian Anda dengan perusahaan penerbitan yang Anda gunakan adalah berbasis royalti).

Alasan kuat lain untuk menerbitkan sendiri: Anda dapat menggunakan buku pertama Anda untuk membangun platform Anda untuk kesepakatan yang lebih besar dengan penerbit tradisional di masa depan. Sekali lagi, Anda dapat memilih kesepakatan penerbitan mandiri yang tepat untuk Anda. Hasil cetak atas permintaan perusahaan seperti Xlibris hanya dikenakan biaya $ 500 untuk paket dasar di mana Anda dapat membuat buku Anda diproduksi dan salinannya dibuat sesuai pesanan - sehingga tidak ada inventaris. Tentu saja, ketika Anda membayar lebih, Anda mendapatkan lebih banyak: desain yang lebih baik, layanan distribusi, bahkan mungkin beberapa bantuan pemasaran.

Jalan Tradisional

Jika impian Anda tentang kepenulisan mencakup khalayak yang lebih besar dan status sastra yang muncul karena diterbitkan oleh salah satu dari banyak kelompok Random House, Warner atau Simon & Schuster, itu baik-baik saja - hanya tahu bahwa rute ini juga tidak gratis. Tidak, Anda tidak perlu membayar rumah penerbitan tradisional dan ya, mereka melakukan segalanya untuk Anda (desain, distribusi, beberapa iklan dan pemasaran), tetapi hari-hari ini seorang penulis diharapkan menghabiskan sedikit terlalu banyak untuk mempromosikan buku. Banyak penulis bahkan menyisihkan jumlah yang mereka sisihkan dalam proposal buku mereka. Jika Anda serius ingin memasarkan buku Anda, Anda harus menyisihkan setidaknya $ 10.000. Jumlah itu bisa mencapai $ 30.000 tergantung pada jumlah perjalanan dan iklan lain yang ingin Anda gunakan.

Uang Cerdas, Uang Bisu

Setelah Anda memahami apa yang Anda inginkan dari buku Anda, Anda tidak hanya akan tahu berapa banyak yang ingin Anda belanjakan, Anda juga akan lebih tahu bagaimana cara membelanjakannya. Anda bisa menghabiskannya dengan cerdas atau Anda bisa menghabiskannya dengan bodoh. Banyak penulis menghabiskannya dengan bodoh karena mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan. Jika Anda membelanjakan uang untuk mendidik diri sendiri tentang penerbitan, meningkatkan keterampilan menulis Anda, mempekerjakan editor atau konsultan buku yang baik, dan pemasaran yang akan membantu Anda menjangkau pembaca spesifik dan bertarget Anda, itu semua adalah uang pintar. Anda akan mendapatkan lebih banyak dari dolar itu daripada jika Anda belum pernah menghabiskannya sama sekali. Anda berinvestasi dalam karier menulis Anda.

Tetapi jika Anda mengeluarkan uang karena seseorang memberi tahu Anda ini adalah "satu-satunya cara Anda akan menerbitkan buku ini" (dan Anda belum meneliti cara lain), atau membeli iklan hanya karena di situlah buku-buku lain diiklankan, atau pergi untuk konferensi penulis tanpa rencana yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dari mereka, atau membayar agen "biaya pembaca", atau membayar editor yang karyanya tidak Anda ketahui atau yang rujukannya belum Anda periksa, itu uang bodoh. Anda akan menempatkan dolar di sana dan melihat sedikit atau tidak ada pengembalian.

Jadi saya kira berita buruknya adalah penerbitan tidak gratis. Berita baiknya adalah Anda memiliki pilihan tentang berapa banyak yang Anda belanjakan dan di mana Anda menghabiskannya. Jadilah konsumen yang berpendidikan dan juga penulis yang berpendidikan - dan berbakat. Anda akan menemukan bahwa memiliki buku yang diterbitkan dengan cara yang Anda inginkan diterbitkan masih pada akhirnya tidak ternilai harganya.

0 Comments:

Posting Komentar