10 Hal Yang Harus Anda Harapkan Dari Website Anda Copywriter

Anda sedang mencari info tentang 10 Hal Yang Harus Anda Harapkan Dari Website Anda Copywriter? Di sini Creative Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
sebagian orang mungkin untuk hidup sehat membutuhkan biaya mahal dan memandang makanan yang sehat dan berkualitas harganya mahal dan tentu pasti akan menguras isi dompet… tapi saat ini ada makanan yang sehat dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Sarang Madu Asli, madu memiliki banyak sekali khasiatnya, diantaranya yaitu Memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, menyembuhkan batuk dan sakit tenggorokan, menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, mengatasi susah BAB, mengurangi rasa mual ibu hamil, menambah nafsu makan pada anak, meningkatkan kecerdasan otak. pesan sekarang juga Sarang Madu Asli hanya di Olhoney Pure'n Precius.
sarang madu asli

Ketika situs web dan perdagangan elektronik menjadi semakin umum, pemilik bisnis dan manajer pemasaran menyadari bahwa salinan web yang berkualitas sama pentingnya dengan desain yang mengesankan. Dan dengan semakin pentingnya kehadiran mesin pencari, peran copy web tidak pernah lebih penting.

Tetapi dalam bidang yang relatif baru, pelanggan masih memahami apa yang dapat mereka harapkan dari copywriter situs web mereka. Pertanyaan yang ditanyakan banyak orang adalah, "Bagaimana saya tahu saya akan mendapatkan apa yang saya bayar?" Sebelum menggunakan copywriter situs web untuk proyek Anda berikutnya, tanyakan kepada mereka apakah mereka dapat memberi Anda sepuluh hal penting berikut ini ...

1) Memperbaiki Kutipan

Banyak copywriter situs web akan memberi tahu Anda bahwa mereka hanya bekerja dengan tarif per jam. Mereka akan mengutip berbagai persyaratan, teknologi yang berubah dengan cepat, insentif yang lebih besar, risiko keragu-raguan pelanggan, dan sejumlah alasan lain mengapa mereka tidak dapat memberikan penawaran tetap. Tapi jangan tertipu. Anda memiliki hak untuk mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk pekerjaan itu. Jika copywriter situs web tidak akan memberikan Anda kutipan yang pasti, pikirkan dua kali ...

2) Kontrak Karya Selesai

Sama pentingnya dengan penawaran tetap adalah kontrak yang ditandatangani. Mungkin tidak dibuat oleh pengacara, tetapi dokumen tertulis dan ditandatangani yang menguraikan pekerjaan yang harus dilakukan, dan biaya pekerjaan itu sangat penting. Jika copywriter situs web enggan memberikan kutipan tertulis, terperinci termasuk perkiraan jumlah kata, Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa.

3) Jangka waktu

Selalu tanyakan berapa lama pekerjaan Anda. Jika Anda sudah mencoba menulis salinan web Anda sendiri, Anda akan tahu bagaimana memakannya. Jangan pernah membuat kesalahan dengan berpikir pekerjaan itu akan dilakukan dalam sehari. Memang, copywriter situs web profesional akan sangat efisien dalam membuat salinan Anda, tetapi tidak peduli siapa penulisnya, produk yang berkualitas membutuhkan waktu. Dan di atas waktu penulisan, ingatlah bahwa Anda harus meninjau dan memberikan umpan balik pada semua yang mereka tulis. Dalam banyak kasus, ini adalah fase peninjauan yang paling memakan waktu, jadi pastikan Anda mencoba untuk menyisihkan waktu, jika tidak, Anda akan menemukan sendiri hambatan!

4) Rencana Serangan

Cobalah untuk mendapatkan beberapa ide dari copywriter situs web Anda tentang bagaimana mereka berencana untuk mendekati proyek Anda. Jangan tertipu dengan percaya bahwa Anda harus menyerahkan dolar sebelum mereka akan mengungkapkan rencana serangan mereka. Anda memiliki hak untuk merasa nyaman dengan pendekatan mereka sebelum Anda menggunakan layanan mereka. Apakah Anda akan menerima masing-masing konsep dari setiap halaman, atau satu konsep dari seluruh situs? Dalam format apa Anda akan menerima produk jadi? Berapa banyak iterasi review yang mereka antisipasi?

5) Sampel

Banyak penyedia layanan web yang ambisius dari semua jenis menyebut diri mereka penulis hari ini. Mereka menawarkan copywriting sebagai layanan spesialis, tetapi jangan melibatkan seorang spesialis untuk menyelesaikan pekerjaan. Selalu minta untuk melihat contoh salinan sebelumnya. Baca dengan seksama dan tanyakan pada diri sendiri, "Apakah salinan ini membawa manfaat?". Berpura-puralah Anda menjadi audiens yang dituju dan bertanya, "Apakah salinan ini menjawab pertanyaan yang perlu saya jawab sebelum saya akan membeli?"

6) CV

Sebagian besar situs web copywriter akan memberi Anda ikhtisar tingkat tinggi dari bisnis mereka dan layanan yang mereka tawarkan. Beberapa bahkan menawarkan sampel. Tetapi sangat sedikit yang menawarkan biografi profesional dari penulis mereka. Jika Anda tidak senang mengandalkan situs web mereka sebagai satu-satunya sumber informasi Anda, mintalah salinan CV mereka. Hal-hal yang Anda cari adalah sejarah profesional dalam penulisan, dan lebih disukai beberapa pendidikan tinggi di bidang yang sama.

7) Kesaksian

Mungkin indikasi terbaik dari kemampuan copywriter situs web adalah kepuasan pelanggan. Jangan takut meminta testimonial pelanggan. Seorang copywriter situs web yang baik akan bangga dengan kesaksian mereka - sangat bangga, bahkan, bahwa mereka akan menawarkannya tanpa Anda minta. Cari testimonial dari perusahaan yang Anda kenal dan / atau dapat verifikasi. Siapa pun bisa membuat bibi buyut mereka menulis kesaksian. Beberapa bahkan akan menulis sendiri. Jika Anda benar-benar ingin memastikan, mintalah detail kontak sehingga Anda dapat menelepon pelanggan dan mendengarnya langsung dari mulut kuda.

8) Keterampilan Menyalin SEO

Sekitar 80% dari semua lalu lintas web berasal dari mesin pencari, jadi sangat penting bahwa copywriter situs web Anda telah membuktikan pengalaman dalam copy SEO. Tanyakan kepada mereka pendekatan umum mereka terhadap salinan SEO. Apakah mereka biasanya melakukan analisis kata kunci sendiri? Bagaimana mereka tahu ketika mereka telah menggunakan kata kunci yang cukup di tempat yang tepat? Bisakah mereka menunjukkan kepada Anda sebuah situs peringkat tinggi tempat mereka menulis salinannya? Langkah apa yang mereka ambil untuk menghindari pelemahan efektivitas frasa kata kunci utama Anda? Apakah salinan SEO mereka akan mengubah tautan teks pada halaman Anda? (Itu harus!)

9) Salin SEO Tanpa Biaya Tambahan!

Jangan pernah tertipu untuk membayar lebih banyak untuk salinan SEO. Jika Anda sudah melakukan analisis kata kunci Anda, dan Anda tahu di mana Anda ingin frasa kata kunci Anda digunakan, penulisan salinan seharusnya tidak lebih lama dari biasanya. Saya akan mengatakannya lagi ... Salinan SEO bukan tambahan - itu adalah bagaimana salinan web harus ditulis! Jangan membayar ekstra untuk itu! Satu-satunya hal yang Anda harapkan untuk membayar ekstra adalah analisis kata kunci, menambahkan kode HTML untuk tautan teks yang tidak ditandai, memberikan panduan tentang struktur situs, sumber tautan masuk ke situs Anda, dll. Salinan SEO dengan sendirinya seharusnya tidak ada biaya tambahan.

10) Pengalaman Menulis untuk Media Online

Menulis untuk media online sama sekali berbeda dengan menulis untuk dicetak. Pembaca memiliki persyaratan dan tujuan yang berbeda, dan kondisi membaca sangat berbeda. Pastikan copywriter situs web Anda tahu cara memenuhi perbedaan-perbedaan ini. Minta mereka untuk merekomendasikan panjang halaman maksimum atau jumlah kata per halaman. Jawaban yang benar harus mencakup beberapa komentar tentang pertukaran antara masalah pengguliran dan kebutuhan akan jumlah kata kunci yang tinggi untuk SEO. Tanyakan kepada mereka apakah mereka lebih suka kalimat yang panjang atau pendek (dan berharap untuk mendengar "pendek"). Tanyakan kepada mereka apakah mereka akan menyertakan banyak tautan teks di dalam tubuh utama salinan, dan jika demikian, apakah tautan itu akan muncul sebagai tautan biasa (berwarna dan bergaris bawah) atau tidak akan ditandai.

Salinan yang ditulis secara profesional dapat berarti perbedaan antara situs yang tampak hebat dan situs yang tampak hebat YANG MENGHASILKAN UANG ANDA.

Pilih copywriter situs web Anda dengan hati-hati.


0 Comments:

Posting Komentar