Guitar Lesson - Cara Berlatih Gitar

Anda sedang mencari info tentang Guitar Lesson - Cara Berlatih Gitar? Di sini Creative Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Anak-anak cenderung bosan dengan bekal sekolah yang itu itu aja. Jangan khawatir untuk para orang tua anda dapat melihat resep di haan banyak kreasi cemilan unik untuk inspirasi bekal anak yang enak dan bergizi Jika keinginan adalah bagian terpenting dari belajar gitar (tanpanya Anda tidak akan pernah memulai), maka konsentrasi adalah bagian terpenting dari berlatih gitar

Saya sering mengatakan kepada orang-orang bahwa latihan terfokus 20 menit dapat mengalahkan, menyerah, 2 jam latihan 'normal', atau hanya bermain-main. Banyak orang berkecil hati ketika diberi tahu berapa banyak waktu yang harus mereka praktikkan. Yang benar adalah, Anda tidak harus berlatih sepanjang waktu untuk menjadi gitaris yang baik.

(Saya tidak mengatakan Anda tidak harus memiliki waktu untuk bermain-main dan bermain-main. Tetapi jika Anda ingin meningkatkan dengan cepat, Anda harus terus bermain gitar dan berlatih gitar terpisah.). Biarkan saya memberi tahu Anda sekarang.  Bukan berapa banyak waktu yang Anda praktikkan, kualitas praktik yang penting


Ketika saya bermain gitar, saya bermain untuk bersenang-senang, saya bermain untuk tampil untuk orang-orang, dan saya bermain untuk bersenang-senang bermain! Karena itulah saya mulai belajar gitar. Tetapi ketika saya berlatih gitar, saya fokus dan berkonsentrasi pada apa yang saya coba capai, dan saya bekerja pada tujuan yang ingin saya selesaikan. Anda tahu, jika Anda benar-benar fokus pada satu hal, Anda cenderung melakukannya dengan baik

Ini mungkin terdengar sederhana juga bagi sebagian orang. Beberapa dari Anda mungkin berpikir "ini luar biasa, saya hanya perlu berlatih 20 menit sehari dan sakit akan meningkat lebih banyak daripada jika saya berlatih 2 jam sehari". Yah, itu tidak sepenuhnya benar

Seberapa fokus latihan Anda yang diperhitungkan, bukan berapa lama Anda berlatih. Bisakah Anda benar-benar fokus selama 2 jam?

Biarkan saya memberi Anda contoh kecil ini untuk mengilustrasikan poin saya. Bayangkan sebuah segitiga merah di dalam kotak hitam. Tutup mata Anda, dan simpan gambar itu di dalam pikiran Anda selama 5 detik tanpa membiarkan satu hal mengganggu Anda - tidak ada pikiran lain yang harus masuk ke dalam pikiran Anda selama 5 detik itu. Seberapa baik Anda melakukannya? Jujurlah pada dirimu sendiri

Ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Kebanyakan orang menemukan ini sulit pada awalnya. Sulit untuk mempertahankan pikiran yang fokus seperti ini. Saya harap contoh ini telah menunjukkan kepada Anda bahwa tidak mudah untuk tetap memusatkan perhatian & konsentrasi selama jangka waktu tertentu. Tapi tetap saja, Anda harus selalu ingat bahwa kualitas dan bukan kuantitas latihannya yang membuat perbedaan antara pemain hebat dan pemain biasa

Ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu Anda bahwa Anda seharusnya tidak menghabiskan waktu berjam-jam 'berlatih', karena Anda tidak bisa fokus untuk waktu sebanyak itu. Jika Anda berlatih selama 2 jam atau lebih, Anda mungkin tidak terlalu membantu perkembangan Anda sebagai gitaris. Cara yang lebih baik untuk menggunakan waktu ini adalah berlatih dengan semburan

Ide yang bagus adalah berlatih dalam semburan 20 menit atau lebih. Anda dapat memvariasikannya tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan, tetapi cobalah untuk tidak berlatih dalam waktu lama dalam sekali jalan. Itu tidak membantu sebanyak yang Anda pikirkan

Juga, penting untuk beristirahat dari apa yang Anda latih. Anda dapat melakukan sesuatu yang lain untuk sementara, berjalan-jalan, menonton TV, atau mungkin hanya bermain-main dan bersenang-senang dengan gitar Anda dan melonggarkan sedikit sebelum Anda mulai fokus pada latihan lagi

Penting bagi Anda untuk memiliki definisi dalam ingatan Anda sendiri tentang 'berlatih gitar' dan 'bermain gitar'. Ini akan membuat Anda lebih fokus dan memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan sebagai gitaris jauh lebih mudah

Latihan bagi Anda untuk mencoba membantu Anda mengembangkan konsentrasi lebih jauh adalah dengan duduk diam dan menghitung perlahan dari satu hingga sepuluh dalam pikiran Anda. Jika ada sesuatu yang mengganggu penghitungan Anda, apakah itu suara, pikiran yang tersesat, atau kesadaran pernapasan Anda sendiri, Anda harus memulai dari awal

Sekali lagi, kecil kemungkinan Anda akan dapat mencapai hal ini dengan segera. Itu hal yang sulit dilakukan. Namun seberapa jauh dan 'Zen' latihan ini tampaknya, itu akan memfokuskan kembali pikiran Anda pada tugas yang ada, dan ini akan membantu Anda belajar lebih cepat jika Anda dapat tetap fokus pada apa yang Anda latih. Anda harus mencoba latihan ini setiap kali Anda mulai merasa kehilangan fokus

0 Comments:

Posting Komentar