Jill 9 - Ulasan Buku

Anda sedang mencari info tentang Jill 9 - Ulasan Buku? Di sini Creative Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita.Jill 9 memiliki alur cerita berdasarkan seorang pembunuh berantai perempuan yang terganggu secara psikologis Satu-satunya petunjuk yang dimiliki para detektif adalah satu kesamaan yang dimiliki semua korban - semua korban memiliki nama, atau sudunoume, dari "Jill Walker".

Jill Wallokowski, seorang wanita muda yang baru mengenal cuaca, memancarkan kamera yang memukau staf stasiun televisi dan para pendengarnya. Sayangnya, dia dibuntuti, diserang, dan ditargetkan mati oleh beberapa anggota audiensnya yang bengkok.

Agen FBI, Ian ... terobsesi dengan pembunuh berantai "Jill" dan memendam rasa bersalah dan amarah yang mendalam atas pembunuhan yang tidak dapat dicegahnya di masa lalu - terutama yang terakhir. Sekarang, "Jill Killer" telah menargetkan wanita cuaca baru dan Ian didorong lebih dari satu cara untuk melindunginya. Ketertarikan mereka satu sama lain mungkin hanya membuat mereka berdua marah, tetapi Ian tahu dia tidak bisa menjadi terlalu dekat karena dia tidak akan bisa sepenuhnya melindungi dia.

Novel fiksi ini dapat diklasifikasikan sebagai film thriller aksi-ketegangan. Melibatkan seorang penguntit, penyimpangan seksual dan pembunuh berantai, tim serius agen FBI yang dipimpin oleh Ian Hamlin dan Jill Wallokowski yang tidak dapat dipercaya.

Dipersiapkan; buku setebal 300 halaman ini berisi beberapa adegan sumpah serapah dan erotis antara pasangan beruap. Sebagai penutup, saya ingin menyebutkan bahwa saya tersentuh oleh dedikasi penulis yang sepenuh hati untuk Jill 9 kepada pria dan wanita di bidang penegakan hukum yang berusaha untuk menjaga kita semua aman.

0 Comments:

Posting Komentar